aplikasi pembobol wi-fi terkunci

10 Daftar Aplikasi Pembobol Wi-fi Terkunci

Apakah Anda pernah mendengar yang namanya aplikasi pembobol wi-fi terkunci? Sebetulnya APK seperti ini memang luar biasa banyak sekali peminatnya. Pemakaiannya itu akan membuat semua orang mampu berselancar dengan menggunakan internet secara gratis.

Pengertian WiFi?

Wi-fi merupakan salah satu teknologi jaringan nirkabel yang akan menggunakan gelombang radio untuk bisa menyediakan akses internet. Jadi meskipun tanpa menggunakan kabel, masih punya kecepatan sangat tinggi dapatkan sinyal. Memang gelombang tersebut memiliki rentang 2,4-5 GHz.

WiFi dapat terpakai untuk bisa menghubungkan perangkat seperti halnya komputer desktop, tablet, laptop, smartphone bahkan Smart TV menuju jaringan internet. Agar bisa terhubung dengan baik tentunya seluruh perangkat itu harus dalam satu titik akses yaitu hotspot.

Kelebihan Gunakan Jaringan Wi-Fi

Sebetulnya penggunaan dari jaringan wi-fi ini apa saja kelebihannya? Kenapa banyak sekali orang lebih suka memakai koneksi seperti ini apabila membandingkannya dengan membeli paket kuota. Langsung saja simak semua penjelasan dari rumahteknologi di bawah ini:

1.      Pemakaian Dapat  Berpindah-pindah Tempat

Karena memang tidak sama dengan jaringan kabel yang akan mengharuskan setiap orang terhubung via kabel. Karena memang terkesan memberikan batasan bagi gerak seseorang. Berbeda ketika menggunakan wireless wi-fi.

Cara pemakainya bisa memungkinkan bergerak ke manapun karena tidak akan terpaku pada satu tempat saja. Karena mobilitas dari perangkat tersebut tidak akan memberikan batasan dengan menggunakan kabel.

BACA JUGA:  Cara Memotong Lagu Menggunakan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

2.      Banyak Perangkat yang Support Wi-Fi

Pada saat semakin banyak perangkat yang support koneksi dari jaringan wi-fi tersebut, memang akan jadi alasan kenapa koneksi seperti ini paling banyak peminatnya. Karena dari smartphone, laptop ataupun tablet bahkan juga komputer bisa terhubung dengan wireless wifi.

Uniknya penggunaan dari wi-fi ini hanya dalam satu klik saja sudah bisa terhubung. Jadi pengaturannya pun tidak akan terlibat jaringan via kabel karena perlu mencelupkan banyak sekali konektor.

Nama-nama Aplikasi Pembobol Wi-fi Terkunci

Aplikasi yang secara khusus terpakai dalam pembobolan wi-fi terkunci memang untuk membantu banyak orang. Jika saja ketika berada di beberapa tempat, kuota internet habis. Apabila Anda penasaran apa saja nama-nama dari apk tersebut, inilah ulasannya:

1.      WiFiKill Pro – WiFi analyzer

Pertama merupakan sebuah aplikasi yang punya nama wi-fi kill pro, pada tipe seperti ini memang mudah sekali untuk meretas kode jaringan internet meskipun hanya satu klik saja. Apalagi tiba-tiba sinyal mengalami lemot tentu ini akan sangat membantu.

Karena wi-fi kill pro merupakan salah satu aplikasi yang mampu membatasi akses perangkat lain dalam menghubungkan ke jaringan wi-fi tersebut. Cukup menjadi andalan karena memang meski menggunakan smartphone saja.

Aplikasi Pembobol Wifi Terkunci

2.      WPS Connect

Kemudian untuk aplikasi selanjutnya itu punya nama WPS connect. Bagi para pengguna ketika ingin memakainya wajib melakukan root handphone Android terlebih dahulu. Memang sesuai sekali dengan namanya karena memiliki fungsi pada router wi-fi dengan enkripsi WPS.

Sedangkan untuk kelebihannya sendiri adalah mampu mendeteksi jaringan wi-fi secara mendetail pada area sekitar. Tentunya sangat efektif dalam membobol, ada sedikit kekurangan karena jaringan akan terganti ke teknologi WPA.

Aplikasi Pembobol Wifi Terkunci

3.      Zanti, Aplikasi Pembobol Wi-fi Terkunci

Selanjutnya merupakan aplikasi yang berasal dari developer zimperium, dan punya nama zanti. Memang sengaja punya desain untuk bisa membobol wi-fi serta banyak terpakai oleh orang-orang profesional pada bidang IT. Tentu saja alasannya karena memang memiliki fitur sangat lengkap.

BACA JUGA:  10 Rekomendasi Aplikasi Grafiti Nama Sendiri dan Cara Membuatnya

Apabila melihat secara umum, sebetulnya aplikasi tersebut telah terpakai dalam mengetes keamanan untuk jaringan wi-fi. Tapi tentu saja ada bangsa lain yaitu mampu membobol sebuah wi-fi yang terkunci. Bahkan Anda sendiri bisa merasakan aneka ragam fitur dengan bertaraf internasional.

Aplikasi Pembobol Wifi Terkunci

4.      Apk Csploid

Sebetulnya pada awal pemakaian aplikasi tersebut punya nama sebagai disploid. Sedangkan aneka ragam fiturnya yaitu memang hampir mirip dengan Zanti. Misalnya ialah, punya sebuah sifat open source bahkan lebih terbuka apabila membandingkannya dengan aplikasi lain.

Kemudian uniknya lagi adalah rupanya aplikasi tersebut juga bisa memanipulasi dari perangkat pengguna lain yang memang sebelumnya telah terhubung pada wi-fi sama. Tapi untuk kekurangannya sebetulnya punya frekuensi update cukup kecil jadi butuh busy box.

5.      Wi-Fi WPS WPA Tester

Kemudian aplikasi pembobol wi-fi terkunci selanjutnya merupakan sebuah layanan yang punya pengecekan level dari keamanan router. Pemakaiannya itu pada bagian router wi-fi dengan menggunakan enkripsi WPS. Kelebihannya bisa mengedit level keamanan secara detail.

Kemudian, Anda nantinya dapat melihat password pada seluruh jaringan wi-fi yang sudah terhubung pada perangkat tersebut. Tapi tentu saja handphone harus melakukan root terlebih dahulu untuk menikmati beberapa fitur.

6.      Wi-Fi Map, Aplikasi Pembobol Wi-fi Terkunci

Selanjutnya ada wi-fi map dan termasuk ke dalam salah satu aplikasi pembobol terbaik tanpa perlu melakukan root. Kemudian tentu saja mampu mencari koneksi secara gratis apalagi saat kebingungan ingin mencari akses ketika berlibur atau pada tempat yang susah sinyal.

Ketika melihat secara umum, sebetulnya aplikasi seperti ini memang punya fungsi dalam deteksi jaringan wi-fi pada area sekitar lokasi. Apalagi jika berada pada area yang cukup padat tentunya mampu melakukan pencarian dengan efektif. Tapi perlu menggunakan bantuan GPS.

7.      Hijacker

Kemudian ada sebuah aplikasi hijecker yang memang sangat terkenal mampu melakukan pembobolan wi-fi. Kemudian telah memiliki banyak sekali fitur-fitur terbaru bahkan profesional. Fungsinya sendiri menjadi antarmuka dalam hacker password.

BACA JUGA:  Link Download dan Cara Instal Aplikasi Pelacak Nomor HP

Contohnya saja seperti river karena memang telah memiliki kemampuan terbukti canggih. Aplikasi ini juga punya kelebihan lain yaitu mampu memberikan dukungan pada beberapa Apk hacker lainnya. Bahkan mampu melakukan manipulasi terhadap pengguna lain yang terhubung pada wi-fi sama.

8.      Aircrack, Aplikasi Pembobol Wi-fi Terkunci

Sedangkan aplikasi selanjutnya yaitu bernama air crack, yang memang berguna sekali untuk bisa mendapatkan kode dari wi-fi pada seluruh jaringan. Sedangkan Anda hanya perlu memasukkan ke jaringan tersebut atau terhubung terlebih dahulu.

Baru setelah itu bisa langsung mengaktifkan aplikasi dalam memulai proses pemindaian. Langkah berikutnya adalah juga bisa langsung memakai jaringan internet wi-fi yang telah terbobol untuk melakukan akses apapun sesuai dengan keinginan.

9.      Wi-Fi Inspector

Menjadi salah satu aplikasi pembobol wi-fi terbaik karena seringkali terpakai dalam melakukan pengeditan level keamanan. Jadi lumayan cocok sekali apabila Anda sendiri juga memiliki koneksi wi-fi pada hunian kemudian tidak mau orang lain bisa melakukan pembobolan.

Wi-fi Inspector ini memiliki kelebihan yaitu pada segi petunjuk. Memang hampir sama dengan aplikasi lain karena memang bisa melakukan manipulasi ke pengguna lain ketika sudah terhubung pada suatu jaringan. Meskipun sebetulnya akan muncul beberapa ikan tapi pemakaiannya free.

10.  Network Tools

Kualitas dari internet yang bisa Anda miliki itu bisa cek dengan menggunakan Network tools. Jadi semua penggunanya bisa melakukan analisis dari koneksi wi-fi saat telah terhubung ke hp. Bahkan mampu menunjukkan bagaimana tingkat keamanan jaringan internet.

Tentu saja masuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik untuk bisa melakukan pembobolan jaringan wi-fi yang telah terkunci. Cukup menarik bukan?.

Dari sekian banyaknya aplikasi pembobol wi-fi terkunci Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan yang memang sekiranya memberikan banyak manfaat untuk bisa mengakses internet dengan mudah.

`