Pilihan Aplikasi Drama Korea Terbaru yang Wajib Anda Gunakan

Pilihan Aplikasi Drama Korea Terbaru yang Wajib Anda Gunakan

 

Seiring berkembangnya kecanggihan teknologi, sekarang ini setiap orang dapat menikmati nonton drama Korea dari rumah saja. Hal ini tidak lain karena sudah tersedia aplikasi drama Korea terbaru. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan dalam menggunakannya.

Aplikasi Drama Korea Terbaru

Hadirnya aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk menonton drama Korea tentu semakin memudahkan setiap orang tanpa perlu lagi datang ke bioskop. Selain itu, aplikasi ini umumnya menyediakan biaya langganan sangat terjangkau per bulannya. Oleh sebab itu, simak rekomendasi aplikasinya di bawah ini:

  1. Genflix 2.0

Perlu Anda ketahui, bahwa Genflix 2.0 merupakan salah satu aplikasi nonton drakor terbaik. Nantinya, setiap pengguna dapat menemukan konten sangat beragam. Baik itu film kekinian dalam dan luar negeri, LINE TV, film berbahasa daerah, hingga drama Korea terbaru dengan rating tinggi.

Tidak hanya itu, koleksi drama Koreanya juga terbilang cukup banyak. Terlebih, sudah menyediakan juga subtitle bahasa Indonesia tentu akan menjadikan setiap kalangan semakin betah untuk menontonnya. Oleh sebab itu, cobalah untuk mengunduh aplikasi satu ini terlebih dahulu.

  1. ID

Termasuk salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda manfaatkan untuk menonton drama Korea secara gratis. Terlebih, koleksinya sendiri juga terbilang sangat lengkap. Aplikasi tersebut juga menawarkan berbagai keunggulan kepada setiap pengguna setianya.

Mulai dari koneksi yang lancar, tersedia subtitle bahasa Indonesia, dapat menonton secara offline, hingga tampilan interface sangat bagus serta mudah pengguna gunakan. Akan tetapi, Anda nantinya akan mendapatkan iklan saat menonton. Selain itu, aplikasi ini juga hanya tersedia untuk perangkat Android.

  1. WeTV

Selain beberapa aplikasi di atas, terdapat pula aplikasi untuk menyimak drama Korea terbaru selanjutnya yakni WeTV. Aplikasi satu ini terbilang semakin populer orang gunakan. Akan ada banyak judul drakor dari berbagai genre. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan untuk menggunakannya.

BACA JUGA:  Link Download Spotify Premium Gratis

Mulai dari genre romantis, komedi, kerajaan, dan lain sebagainya. Berbagai judul drama juga dapat Anda tonton secara gratis atau tanpa berbayar sekalipun. Pengguna juga bisa mendapatkan drama original dari WeTV Originals. Tentu sangat menarik untuk ditonton bersama keluarga.

  1. KBS World

Aplikasi lain yang wajib Anda gunakan adalah KBS World. Dengan menggunakan aplikasi satu ini, maka tentu saja sangat memudahkan para penggemar drama Korea untuk menyaksikan drakor terbaru. Terlebih, aplikasi ini dapat dinikmati secara langsung hanya lewat smartphone saja.

Tidak hanya itu, daripada aplikasi lainnya KBS World bahkan memiliki ukuran yang paling ringan. Hal ini tidak lain karena hanya sekitar 2 MB saja. Akan tetapi, tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan hiburan menarik dan berkualitas dapat Anda tonton dari aplikasi tersebut.

  1. Viu

Aplikasi Viu bisa jadi alternatif lainnya apabila Anda ingin menonton drama Korea populer saat ini. Hal ini tidak lain karena tersedianya subtitle bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Tentu saja setiap penonton dapat menikmatinya dengan nyaman dan mudah. Pasalnya, sudah tersedia pula fitur offline.

Dengan begitu, Anda tetap dapat menonton drama Korea favorit meski tidak menggunakan jaringan internet. Selain itu, kualitas gambar videonya juga sangat menarik. Setiap pengguna juga memiliki kebebasan untuk memilih menonton berbagai judul drama sesuai keinginan mereka masing-masing.

Itu dia beberapa pilihan aplikasi drama Korea terbaru yang wajib Anda gunakan. Sekarang ini, siapa saja dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk menonton drama Korea favorit kapan saja dan dimana saja hanya dari rumah tanpa perlu jauh-jauh ke lokasi bioskop sekalipun.

 

 

nonton drama korea mr queen, nonton drama korea true beauty, nonton drama korea mr queen sub indo, nonton drama korea reply 1988, nonton drama korea true beauty sub indo, nonton drama korea hometown cha cha cha, drama korea di viu, nonton drama korea vincenzo sub indo, drama korea romantis penuh cinta, drama korea Vincenzo, situs nonton drama korea sub indo, drama korea lee min ho terbaru, situs nonton drama korea illegal, drama korea w, drama korea indo

BACA JUGA:  Pola HP Simple Namun Sulit Ditebak
`