5 Aplikasi Android Terbaik untuk Desainer Grafis

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Desainer Grafis

Untuk desainer dari semua lapisan masyarakat, ponsel dan bahkan tablet menjadi alat yang berguna dan pribadi untuk unggul dalam bidang kreativitas mereka. Sebagian besar ponsel apakah itu flagships anggaran rendah atau kelas atas, mereka berjalan di android karena ini adalah platform seluler paling populer di dunia.

Pada dasarnya, aplikasi android membuat smartphone dan tablet menjadi alat yang menarik untuk melakukan apa pun yang diinginkan pengguna. Ada banyak sekali aplikasi di Google Play Store untuk membantu Anda membuat karya grafis, tetapi untuk menemukan yang terbaik bukanlah hal yang mudah! Jangan khawatir karena berikut adalah daftar 5 aplikasi android teratas untuk desainer grafis profesional:

Sketchbook Express

Sketchbook Express dapat menjadi pendamping Anda di saat-saat ketika Anda melihat sesuatu dan ingin menggambarnya. Awalnya dibuat oleh Autodesk, Sketchbook Express adalah aplikasi sketsa dan lukisan profesional gratis yang dibuat khusus untuk jiwa kreatif fanatik yang suka menggambar setiap ide imajinatif! Aplikasi ini memiliki berbagai alat untuk membantu desainer grafis memastikan bahwa pekerjaan mereka selangkah lebih maju daripada yang lain. Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi hebat yang harus dipasang oleh setiap desainer.

Paperless

Aplikasi android lain yang secara bertahap meninggalkan jejaknya di benak setiap desainer di dunia dan membuat tempatnya di Google Play Store Aplikasi Terbaik untuk Desainer adalah Paperless. Daripada membuat karya besar, Anda dapat menuliskan ide-ide imajinatif Anda dan mengaturnya dalam bentuk kanvas, atau e-book. Ada 6 alat hadir untuk desainer yang membantu untuk membuat sketsa, warna dan menulis catatan. Tanpa harus masuk ke akun sosial Anda, Anda dapat dengan mudah membagikan kreasi Anda.

Baca juga:  11 Tips untuk Meningkatkan Daya Tahan Baterai Handphone Android Anda

Infinite Design

Apakah Anda ingin bertemu anak baru di blok? Inilah Infinite Design yang baru di Google Play Store tetapi bekerja sangat baik dan membuat ruangnya di industri. Semua pecinta dan desainer seni vektor, aplikasi ini dirancang khusus untuk Anda karena memungkinkan Anda membuat desain yang sangat membingungkan di ponsel cerdas atau tablet. Muncul dikemas dengan berbagai alat seperti lapisan tak berujung, kanvas tak terbatas dan banyak lagi yang membuat aplikasi ini agak khusus untuk desainer grafis.

ArtFlow

Jika Anda menemukan sesuatu yang berbeda, berikut adalah aplikasi android untuk desainer grafis yang menduduki puncak tangga lagu popularitas: Artflow! Antarmuka yang ramah pengguna mencuri hati. Orang kreatif dari semua kelompok usia dapat menggunakan ArtFlow. Beberapa fitur yang membuatnya menonjol adalah 6-steo undo, 70 brush, hingga 16 layer, dll. Selain itu, fitur ‘Palm Rejection’ membuatnya menjadi favorit para desainer.

Adobe Illustrator Draw

Setelah membaca namanya, Anda pasti sudah tahu merek aplikasi android ini. Itu benar, Adobe Inc. Sebagai seorang desainer grafis profesional, jika Anda ingin membuat beberapa karya seni dan ilustrasi vektor yang luar biasa, jangan berpikir dua kali sebelum menggunakan Adobe Illustrator Draw. Dengan 5 kuas vektor, goresan terukur, antarmuka intuitif, ini menjadi aplikasi masuk untuk setiap desainer.
Kehidupan seorang desainer tidak dapat diprediksi. Anda tidak tahu apa yang mungkin menyerang Anda dan kapan. Jika Anda seorang desainer grafis lepas atau profesional yang bekerja di agensi, coba gunakan aplikasi ini untuk membuat karya jenius.

Alpha Design Agency

agensi digital dan branding pemenang penghargaan yang menawarkan desain grafis, desain kreatif dan merek, layanan komunikasi visual yang dapat membantu merek Anda dikenali.

Baca juga:  5 Alasan Lengkap Mengapa Android Lebih Baik Dibanding IOS