JBL SRX900 Series, Solusi Audio Terbaru yang Komprehensif dari JBL

JBL SRX900 Series, Solusi Audio Terbaru yang Komprehensif dari JBL

JBL SRX900 Series, Solusi Audio Terbaru yang Komprehensif dari JBL

JBL, merek terkemuka di industri audio, telah meluncurkan rangkaian speaker aktif terbaru mereka, yaitu JBL SRX900 Series. Seri ini menawarkan solusi sistem audio lengkap yang mencakup speaker, subwoofer, dan aksesoris pendukung.

Didesain dengan kemudahan dan portabilitas sebagai fokus utama, produk-produk dalam seri ini cocok untuk perusahaan rental, instalasi permanen, dan musisi yang membutuhkan performa audio yang superior.

Desain yang Fleksibel Menyesuaikan Kebutuhan Anda

Salah satu keunggulan JBL SRX900 Series adalah fleksibilitas desainnya. Seri ini dapat digunakan dalam berbagai konfigurasi, mulai dari pemasangan pole-mounted, ground-stacked, hingga flown-array dengan hingga 16 kabinet.

Anda dapat dengan mudah mengatur dan mengatur sistem audio sesuai kebutuhan Anda dengan sistem three-point rigging yang aman dan mudah.

Selain itu, JBL SRX900 Series dapat dengan mudah berintegrasi dengan produk-produk touring sound JBL lainnya, memungkinkan penggunaan dan pengaturan sistem audio yang lebih luas.

Performa Audio yang Superior

JBL SRX900 Series menghadirkan performa audio yang luar biasa melalui penggunaan komponen-komponen berkualitas tinggi. Speaker ini menggunakan driver dengan struktur neodymium magnet, diafragma titanium 3-inci, dan exit berukuran 1.5-inci.

Kombinasi ini menghasilkan suara dengan rentang dinamis yang superior dan sensitivitas di atas 10kHz. Sementara itu, woofer seri ini mengadopsi rancangan Differential Drive dual-voicecoil JBL dan desain dual-gap.

Hal ini memungkinkan woofer untuk menghasilkan suara dengan respons frekuensi yang lebih luas, kapasitas daya tinggi, dan distorsi yang rendah.

Fitur Terintegrasi

JBL SRX900 Series dilengkapi dengan fitur DSP terintegrasi yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan dan menyesuaikan sistem audio sesuai preferensi mereka. Fitur-fitur ini meliputi 24-band Parametric EQ, delay 2.000ms, dan kontrol gain.

BACA JUGA:  Armaggeddon Ultra A7, Speaker Multimedia dengan Bass Nendang, Pas Buat Semua Kebutuhan!

Filter Array Size Compensation (ASC) dari JBL juga hadir untuk memperbaiki ukuran array yang berbeda, sementara Filter FIR-based Throw Distance Compensation (TDC) digunakan untuk mengkompensasi kehilangan suara akibat jarak yang lebih jauh. Dengan adanya rear-panel LCD, pengguna dapat dengan mudah mengakses fitur-fitur kunci ini.

Kemudahan Penggunaan

JBL SRX900 Series dirancang untuk mempermudah pengguna dalam mengatur dan mengelola sistem audio mereka. Seri ini kompatibel dengan software simulasi LAC-3, yang memungkinkan pengguna untuk memprediksi performa akustik sebelum mengatur sistem audio.

Selain itu, aplikasi Array Link yang tersedia di iOS dan Android memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi rigging dan mekanikal dari LAC-3 ke perangkat seluler mereka.

JBL Performance adalah aplikasi manajemen sistem yang dapat diakses melalui Wi-Fi, yang mengintegrasikan konfigurasi dan fungsi kontrol dalam satu aplikasi yang mudah digunakan.

JBL SRX900 Series adalah solusi audio yang komprehensif dengan performa audio yang luar biasa dan desain yang fleksibel. Dengan kemampuan untuk mengatur sistem audio sesuai kebutuhan dan integrasi yang mudah dengan produk JBL lainnya, seri ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pengguna.

Performa audio yang superior, fitur-fitur terintegrasi, dan kemudahan penggunaan membuat JBL SRX900 Series menjadi pilihan yang tepat untuk perusahaan rental, instalasi permanen, dan musisi yang menginginkan hasil suara yang mengagumkan.

`