ciri ciri boneka beruang

Berikut ini Rumah Teknologi akan memberikan Jawaban Mengenai Pertanyaan di bawah ini, semoga dapat memberikan manfaat, dan digunakan sebagai referensi pengetahuan.

Artikel kali ini akan membahas “ciri ciri boneka beruang” ayo kita lanjutkan yahh.
Untuk adik adik diharap untuk mengerjakan soal terlebih dahulu sebelum melihat jawaban dibawah ini.
Jawaban ini dapat dijadikan sebagai referensi dan membantu orangtua serta guru untuk mengecek jawaban dari siswa
tujuan dibuatnya artikel ini adalah untuk memudahkan siswa dalam menemukan dan cross cek jawaban yang telah ada.
setiap jawaban yang akan dibahas ini tidak bersifat mutlak benar dan teman teman bisa secara mandiri mencari jawabannya agar bisa lebih eksplor dengan jawabannya.
Dilansir berdasar berbagai sumber, Berikut jawaban dari pertanyaan “ciri ciri boneka beruang”

Jawaban:

Boneka Teddy Bear milik saya sangat besar, dan warnanya coklat. Boneka itu sekitar 150 senti tingginya dan lebarnya sekitar 50 senti. Saat saya meletakkannya di atas tempat tidur saya, boneka itu akan menempati setengahnya. Boneka itu hampir sama besar dengan badan saya. Boneka itu terbuat dari jenis kain khusus yang disebut rasfur. Kepalanya bulat dengan ukuran 25 senti. Boneka itu memiliki dua telinga yang terletak di bagian atas kepalanya. Bentuk dari telinganya adalah setengah lingkaran dan ukurannya setengah dari telapak tangan saya. Warna matanya adalah coklat gelap. Saya rasa matanya terbuat dari kaca karena saya bisa melihat menembusnya. Boneka ini memiliki sebuah pita berwarna coklat muda melingkari lehernya. Di bagian telapak dari masing masing kaki nya, terdapat sebuah pola cakar terbuat dari kain yang lembut.

Demikian penjelasan mengenai pertanyaan “ciri ciri boneka beruang”.  semoga dapat membantu.

BACA JUGA:  apa itu kkn kuliah