Ini Bukti Keakraban Wei Zhe Ming dengan Xiao Bao di Luar Syuting Drama Unforgettable Love

Ini Bukti Keakraban Wei Zhe Ming dengan Xiao Bao di Luar Syuting Drama Unforgettable Love

RumahTeknologi.com – Syuting untuk drama China Unforgettable Love yang diperankan oleh Wei Zhen Ming sudah lama berakhir. Namun, masih banyak penonton yang jatuh cinta dengan karakter dalam drama tersebut dan menonton kembali drama tersebut. Terutama hubungan antara He Qiao Yang dan putranya He Wei Fei atau Xiao Bao.

Dalam drama Unforgettable Love, Chaoyang digambarkan sebagai seorang duda yang harus membesarkan putranya Xiaobao sendirian. Trauma membuat Xiao Bao bisu, dan Qiao Yang mencari psikiater anak untuk mengobatinya.

Seorang psikiater anak, Yi Xuan, muncul, yang Xiao Bao ingin buka dan ajak bicara lagi.

Adegan manis dan lovable antara Zhen Ming dan Lennon Sun yang memerankan Xiao Bao membuat penonton langsung jatuh hati dengan karakter ini.

Keakraban antara karakter ayah dan anak dalam drama China ini benar-benar tidak biasa dan tidak dibuat-buat.

Bahkan di luar set, Lennon tidak ragu untuk duduk bersama Jeming. Selama obrolan sesekali, Zhe Ming terus memeluk Lennon seperti ayah kandungnya.

Mereka sering berfoto satu sama lain dan memposting kedekatan mereka di Weibo (platform media sosial khusus di China).

Bahkan setelah drama ‘Unforgettable Love’ berakhir, Lennon Sun sepertinya masih kesulitan putus dengan Jeming. Dia menulis surat terima kasih kepada ayahnya.

“Terima kasih Ayah aktor atas perhatian dan cinta tanpa syarat. Aku berharap Ayah akan lebih baik dan baik lagi. Xiaobao selalu merindukanmu,” tulis Lennon.

BACA JUGA:  Berikut 9 Drama yang dibintangi oleh Kang Han Na Terbaik, Seru untuk Ditonton