Aplikasi Printer Hp Deskjet 2130/2135 Series Tidak dapat Dibuka, Ini Solusinya

Aplikasi Printer Hp Deskjet 2130/2135 Series Tidak dapat Dibuka, Ini Solusinya

Rumahteknologi – Selain komputer, perangkat yang dibutuhkan mahasiswa dan masyarakat umum adalah printer. Printer digunakan di sini agar Anda dapat mencetak dokumen dan memindai dokumen. Salah satu prinnter yang digunakan adalah Aplikasi Printer Hp Deskjet 2130/2135

Dengan memiliki printer, pengguna harus mengetahui semua fitur printer dan cara kerjanya. Karena terkadang masalah bisa muncul bisa membingungkan kita dan membuat kita panik tentang bagaimana menyelesaikannya.

Aplikasi Printer Hp Deskjet 2130/2135

Beberapa masalah yang lebih umum adalah ketika printer tidak terdeteksi, ada masalah dengan cartridge, atau ada masalah dengan aplikasi printer itu sendiri. Seperti yang saya alami saat tidak bisa membuka aplikasi HP Deskjet 2130 series. Ya, aplikasi itu memungkinkan Anda untuk memindai dokumen dengan mengetahui berapa banyak tinta yang tersedia dan banyak pengaturan printer lainnya.

Dokumen tidak dapat dipindai secara otomatis karena aplikasi tidak dapat dibuka. Selain itu, tidak ada aplikasi eksternal yang dapat digunakan untuk memindai dokumen ke dalam printer HP Deskjet 2130.

Saya mengalami masalah saat mencoba memindai kartu ID saya. Biasanya, Anda hanya perlu membuka aplikasi HP Deskjet 2130 series, masuk ke menu Scan Documents, dan ikuti langkah-langkahnya. Namun saat itu, aplikasi tersebut tidak bisa dibuka. Saya sudah mencoba mengklik beberapa kali dan masih tidak bisa. Kemudian saya restart laptop saya dan masih tidak bisa. Saya sempat menginstal ulang aplikasi, tetapi tetap tidak berhasil. Setelah mencari gosip di internet, akhirnya saya menemukan caranya. dan saya mencobanya.

Aplikasi Printer Hp Deskjet 2130/2135

Nah, kali ini saya akan membagikan beberapa tips ketika tidak bisa membuka aplikasi HP Deskjet 2130 series untuk scan dan lainnya. Berikut solusinya:

BACA JUGA:  Cara Tf Ovo ke Dana Pasti Berhasil, Perhatikan 5 Tahapannya!

1. Buka directory  filenya di C:\Program Files (x86)\HP\HP DeskJet 2130 series\bin
2. Lalu cari file HPScan.exe pada folder tersebut.
3. Buka file tersebut dengan mengklik kiri sebanyak 2 kali.

Sekarang, Anda siap untuk memindai dokumen Anda menggunakan aplikasi. Yang harus Anda lakukan adalah menempatkan dokumen pada pemindai printer dan memilih opsi yang akan dijalankan aplikasi pada dokumen. Ada opsi Simpan sebagai PDF, Simpan sebagai JPEG, Email sebagai PDF, Email sebagai JPEG dan Pemindaian Harian.

Tips, saya masih tidak bisa membuka aplikasi printer HP Deskjet 2130 series untuk scan dan lainnya. Sebaiknya buat pintasan ke file HPScan.exe lebih awal untuk menghemat waktu saat memindai dokumen tanpa harus membuka dokumen. direktori berkas.

Cara ini juga bisa diterapkan pada printer lain seperti seri 2135.