TCL Moveaudio Neo, Menghadirkan Harmoni Suara Tanpa Kabel dengan Fitur Terkini

TCL Moveaudio Neo, Menghadirkan Harmoni Suara Tanpa Kabel dengan Fitur Terkini

TCL Moveaudio Neo, Menghadirkan Harmoni Suara Tanpa Kabel dengan Fitur Terkini

Acara MWC di Barcelona menjadi platform bagi TCL untuk mengumumkan produk terbarunya di dunia True Wireless Stereo (TWS) yang menarik perhatian. TCL Moveaudio Neo, merupakan perangkat terbaru dalam jajaran TWS mereka, yang menjadi sorotan karena sudah hampir dua tahun sejak peluncuran TWS terakhir mereka, yaitu S600 pada tahun 2021.

ANC Mengurangi Gangguan Suara

Salah satu fitur unggulan dari TCL Moveaudio Neo adalah teknologi Active Noise Cancellation (ANC). Meskipun memiliki harga terjangkau, perangkat TWS ini dilengkapi dengan ANC yang memungkinkan pengguna menikmati musik atau menerima panggilan telepon tanpa terganggu oleh kebisingan di sekitarnya.

TCL dengan bangga mengklaim kemampuan ANC pada Moveaudio Neo yang mampu mengurangi kebisingan hingga 28dB. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan mode transparan yang memungkinkan mereka mendengar suara dari lingkungan sekitar. Fitur ini sangat praktis saat berjalan di trotoar atau menunggu pengumuman di bandara.

Koneksi Cepat dan Mudah

Moveaudio Neo dilengkapi dengan fitur Fast Pairing yang memudahkan pengguna untuk menghubungkannya dengan smartphone Android secara cepat. Cukup dengan membuka penutup casing, pengguna dapat menekan tombol pairing yang muncul di layar ponsel mereka, dan perangkat akan terhubung dengan mudah.

Suara Memukau dengan Desain Ringan

Dalam hal kualitas audio, TCL Moveaudio Neo menggunakan driver 10mm dan memiliki 4 mode equalizer untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang optimal. Meskipun memiliki desain yang ringan, masing-masing earbud hanya memiliki bobot 4,5 gram saja, sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Speaker HP Samsung yang Kemasukan Air

Selain itu, Moveaudio Neo juga dilengkapi dengan kontrol sentuhan dan memiliki rating IP54 untuk ketahanan terhadap percikan air.

Daya Tahan Baterai yang Mengesankan

TCL menawarkan daya tahan baterai yang mengesankan pada Moveaudio Neo. Pengguna dapat menikmati penggunaan hingga 40 jam (termasuk daya yang tersimpan di casing).

Selain itu, proses pengisian daya juga diklaim sangat cepat. Dalam waktu hanya 10 menit, pengguna dapat mengisi daya yang cukup untuk digunakan selama 100 menit.

Harga Terjangkau dengan Kualitas Premium

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, TCL Moveaudio Neo hadir dengan harga yang terjangkau namun tetap menawarkan fitur-fitur terkini seperti ANC.

Dengan harga hanya US$50 atau sekitar 700 ribu Rupiah, TCL menyajikan solusi TWS yang memberikan kualitas premium tanpa menguras kantong pengguna. Namun, belum ada informasi mengenai kapan Moveaudio Neo akan tersedia di Indonesia.

TCL Moveaudio Neo menunjukkan komitmen TCL dalam memberikan pengalaman audio berkualitas dengan fitur-fitur terkini, tanpa harus mengorbankan anggaran pengguna.

Dengan kombinasi ANC, konektivitas cepat, desain ringan, dan daya tahan baterai yang mengesankan, Moveaudio Neo menjadi pilihan menarik bagi pecinta musik dan pengguna aktif dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Tunggu kabar selanjutnya mengenai ketersediaan Moveaudio Neo, dan siapkan diri untuk merasakan harmoni audio luar biasa dengan harga yang terjangkau.

`