Headphone Logitech H600, Bebas Kabel, Bebas Ribet!

Headphone Logitech H600, Bebas Kabel, Bebas Ribet!

Headphone Logitech H600, Bebas Kabel, Bebas Ribet!

Rumahteknologi.comHai, para pecinta musik dan gamers! Sudah siap untuk merasakan pengalaman audio yang tak terlupakan dengan headphone Logitech H600?

Jika kamu bosan dengan kabel yang selalu mengganggu gerakan bebasmu, Logitech H600 hadir sebagai solusi wireless yang praktis dan nyaman. Dengan fitur-fitur canggih yang tak kalah menggoda, headphone ini siap memanjakan telingamu dengan stereo sound yang mantap dan mikrofon noise canceling untuk panggilan jernih. Yuk, kita simak lebih dalam tentang kehebatan Logitech H600!

Wireless Audio untuk Kebebasan Bergerak

Saatnya berpindah dari headphone ber-kabel ribetmu! Dengan Logitech H600, kamu bisa menikmati audio berkualitas tinggi tanpa terbatasi oleh kabel. Cukup masukkan nano receiver ke port USB-A di komputer, dan kamu bisa bebas bergerak di dalam rumah atau kantor, hingga jarak mencapai 33 kaki (10 m)! Jadikan permainan, musik, dan panggilan semakin menyenangkan tanpa kerepotan kabel yang menghalangi.

Audio Stereo yang Menggetarkan

Dengan driver laser-tuned, Logitech H600 menghadirkan audio digital yang lebih baik, membuatmu terbuai sepenuhnya saat mendengarkan musik, bermain game, atau bahkan saat melakukan panggilan. Nikmati suara stereo yang jernih dan menggetarkan hati, menghanyutkanmu ke dalam dunia hiburan tanpa batas.

Mikrofon Noise Canceling untuk Panggilan Jernih

Tak hanya audio yang hebat, Logitech H600 juga dilengkapi dengan mikrofon noise canceling yang dapat meminimalkan gangguan suara latar belakang. Mikrofon fleksibel ini dapat diposisikan sesuai keinginan, memberikan hasil penangkapan suara yang lebih baik, sehingga panggilanmu menjadi jernih dan terdengar profesional. Ketika tidak digunakan, boom mikrofon dapat diselipkan dengan mudah ke dalam headband, menghindari gangguan saat sedang tidak digunakan.

BACA JUGA:  Corsair HS65, Headset Gaming Terjangkau dengan Performa Optimal

Kontrol On-Ear yang Mudah

Pengaturan audio menjadi lebih simpel dengan kontrol on-ear yang terletak di ear cup kanan. Kamu dapat dengan mudah mengatur daya on dan off, mengatur volume, atau melakukan mute panggilan tanpa perlu repot-repot mencari tombol di perangkat. Dan yang lebih praktis lagi, kamu bisa menyimpan nano-receiver di bagian bawah ear cup kiri saat sedang bepergian, sehingga tidak akan tercecer dan hilang.

Nyaman untuk Penggunaan Jangka Panjang

Headphone Logitech H600 didesain dengan kenyamanan sebagai prioritas utama. Padded headband yang dapat disesuaikan dengan swivel-mounted foam ear cushion memberikan kenyamanan yang luar biasa, bahkan setelah digunakan untuk mendengarkan berjam-jam lamanya. Apalagi, headphone ini juga bisa dilipat dengan mudahnya, sehingga mudah dibawa dan disimpan saat tidak digunakan.

Spesifikasi Lengkap

Untuk kamu yang tertarik dengan spesifikasi teknis, Logitech H600 memiliki beberapa informasi yang menarik. Impedansi input sebesar 30 Ohm, memberikan kualitas audio yang stabil dan jernih. Sensitivitas headphone mencapai 102 dB +/- 3 dB, sementara mikrofon memiliki sensitivitas -44 dBV/Pa +/- 3 dB, memastikan suara yang kuat dan jelas dalam panggilan. Respons frekuensi headset mencakup rentang 40Hz hingga 10kHz, sementara respons frekuensi mikrofon mencakup 100 Hz hingga 6,5 kHz, memberikan keselarasan suara yang luar biasa.

Pengisian Daya yang Mudah

Pengisian daya headphone ini juga sangat praktis. Cukup sambungkan kabel pengisian daya USB-A (1,22 m) yang disertakan ke komputer, dan kamu sudah siap untuk berbicara, mendengarkan musik, atau bermain game. Daya baterai headphone ini dapat bertahan hingga enam jam dengan baterai isi ulang, sehingga kamu tak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang menikmati momen audio favoritmu.

BACA JUGA:  Headset Logitech H150 200 Ribuan dengan Kualitas Audio Sempurna dan Fitur Noise-Cancelling

Kompatibel dengan USB-A

Dengan konektivitas USB-A, Logitech H600 kompatibel dengan sebagian besar komputer dengan port USB. Apapun versi USB yang dimiliki oleh komputermu, kamu tetap dapat menikmati audio berkualitas tinggi dan kemudahan wireless dari headphone ini.

Harga Terjangkau

Menyuguhkan berbagai fitur premium dan kualitas audio yang luar biasa, Logitech H600 dijual dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar 930 ribuan saja. Dengan harga yang ramah di kantong, kamu bisa mendapatkan pengalaman audio yang lebih seru, bebas kabel, dan bebas ribet dengan headphone wireless ini.

Headphone Logitech H600 adalah jawaban untuk kamu yang mencari kenyamanan dan kebebasan dalam menikmati audio berkualitas tinggi. Dengan teknologi wireless yang canggih, audio stereo yang mantap, mikrofon noise canceling untuk panggilan jernih, serta desain yang nyaman untuk penggunaan jangka panjang, headphone ini menjadi pilihan tepat bagi para pecinta musik dan gamers mobile. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, kamu bisa mendapatkan headphone premium ini dengan harga yang terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki Logitech H600 dan rasakan pengalaman audio yang luar biasa!***

`