Monster Open Ear 200 Bone, TWS Berkualitas dengan Desain Nyaman untuk Mendengarkan Musik Lebih Bebas

Monster Open Ear 200 Bone, TWS Berkualitas dengan Desain Nyaman untuk Mendengarkan Musik Lebih Bebas

Monster Open Ear 200 Bone, TWS Berkualitas dengan Desain Nyaman untuk Mendengarkan Musik Lebih Bebas

Rumahteknologi.comHai, para pecinta musik! Kali ini kami akan memperkenalkan kepada Kalian TWS (True Wireless Stereo) terbaru yang akan mengubah cara Kalian mendengarkan musik. Monster Open Ear 200 Bone hadir dengan spesifikasi yang menggiurkan dan desain yang nyaman untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih bebas dan menyenangkan.

TWS Berkualitas dengan Spesifikasi Unggulan

Monster Open Ear 200 Bone menawarkan spesifikasi unggulan yang akan memukau telinga Kalian. Dengan versi Bluetooth 5.3, koneksi menjadi lebih stabil dan terjaga dalam radius sekitar 10 meter. Kalian dapat bebas bergerak tanpa khawatir kehilangan koneksi. Speaker berukuran φ16mm memberikan performa audio yang memukau, khususnya dalam hal bass yang kuat.

Dengan baterai earphone sebesar 50mAh*2 dan kasing pengisian berkapasitas 320mAh, Kalian dapat menikmati waktu bermain hingga sekitar 6 jam. Total masa pakai baterai hingga 30 jam bermain menjadikan headphone ini sebagai pilihan tepat untuk menemani aktivitas sehari-hari Kalian.

Selain itu, Monster Open Ear 200 Bone juga dilengkapi dengan IPX5, yang berarti headphone ini tahan terhadap percikan air dan keringat. Jadi, Kalian dapat dengan tenang menggunakan headphone ini saat berolahraga atau dalam berbagai situasi cuaca. Desain rampingnya juga memudahkan Kalian untuk membawanya ke mana saja.

Desain Nyaman untuk Telinga Kalian

Desain headphone ini sangat memperhatikan kenyamanan bagi penggunanya. Dengan bentuk kilat kurva alami yang menyesuaikan dengan telinga Kalian, headphone ini terasa nyaman saat dipakai dalam waktu yang lama. Bantalan telinga yang lembut memberikan kenyamanan ekstra dan memastikan Kalian dapat menikmati musik berjam-jam tanpa merasa pegal atau tidak nyaman.

BACA JUGA:  Spesifikasi Speaker Fenda A330U, Murah Berkualitas Harga 500 Ribuan

Kemudahan Penggunaan

Monster Open Ear 200 Bone dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan penggunaan. Saat Kalian membuka penutup casing pengisian, earphone secara otomatis akan menyala. Ketika earphone dimasukkan ke dalam casing dan penutup ditutup, earphone juga akan secara otomatis mati dan mulai mengisi daya.

Proses pairing pun menjadi lebih mudah. Setelah Kalian mengeluarkan earphone dari casing, Kalian akan mendengar suara “pairing” sebagai indikatornya. Untuk menghubungkan ke perangkat baru, cukup aktifkan Bluetooth pada ponsel Kalian dan cari “Monster Open Ear 200” untuk melakukan koneksi. Setelah terhubung, Kalian akan mendengar suara “connected” sebagai tkalian berhasil terhubung.

Kontrol Mudah dengan Volume Control

Pengaturan volume menjadi lebih mudah dengan Monster Open Ear 200 Bone. Untuk menurunkan volume, cukup ketuk dua kali tombol MFB (Multi-Function Button) pada earphone sebelah kiri saat sedang memutar musik. Sedangkan, untuk menaikkan volume, lakukan hal yang sama pada tombol MFB di earphone sebelah kanan.

Harga Terjangkau untuk Kualitas Premium

Monster Open Ear 200 Bone menawarkan kualitas premium dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar 139 ribuan. Dengan segala fitur dan spesifikasi unggulannya, headphone ini menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang menginginkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih bebas dan tak terlupakan.

Monster Open Ear 200 Bone adalah TWS berkualitas dengan desain nyaman yang akan memukau Kalian. Dengan kualitas audio yang mengagumkan, spesifikasi unggulan, dan kemudahan penggunaan, headphone ini siap menemani aktivitas sehari-hari Kalian. Dapatkan kualitas premium tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Segera miliki Monster Open Ear 200 Bone dan nikmati pengalaman mendengarkan musik yang lebih bebas, nyaman, dan mengasyikkan!***