teks mc penutupan kkn

Berikut ini Rumah Teknologi akan memberikan Jawaban Mengenai Pertanyaan di bawah ini, semoga dapat memberikan manfaat, dan digunakan sebagai referensi pengetahuan.

Artikel kali ini akan membahas “teks mc penutupan kkn” mari kita lanjutkan
Jawaban ini dapat dijadikan sebagai referensi dan membantu tugas kalian.
tujuan dibuatnya artikel ini adalah untuk memudahkan anda dalam menemuka jawaban yang telah ada.
setiap jawaban yang akan dibahas ini tidak bersifat mutlak benar dan teman-teman bisa secara mandiri mencari jawabannya agar bisa lebih eksplor dengan jawabannya.
Dilansir berdasar berbagai sumber, Berikut penjelasan dari “teks mc penutupan kkn”

Selamat datang di acara “Perpisahan Mahasiswa KKN Universitas Perjuangan, Desa Tanah Baru”.
Puji Syukur kehadirat ALLAH SWT karena berkat rahmat dan hidayah-Nya kita semua dapat berkumpul bersama di MTs. Al-Hidayah ini dalam keadaan sehat wal’afiat. Sholawat serta salam kami haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.
Saya Mawar Indah
Dan Saya Aditya Marwan
Akan menjadi Pembawa Acara pada hari ini.
Sebelum memulai acara, kami akan membacakan susunan acara pada hari ini.
1. Pembukaan
2. Penampilan Tari Tradisional
3. Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Sari Tilawah
4. Sambutan-sambutan
5. Doa
6. Penutup, sekaligus penyerahan cenderamata.
7. Acara hiburan.

Untuk membuka acara kita pada hari ini, marilah kita bersama-sama membaca lafaz basmallah,
Bismillahirohmanirohim.

• Acara selanjutnya adalah penampilan tari sigekh pengunten oleh siswi-siswi MTs Al-Hikmah, dibawah bimbingan Ibu Anita Sara, Mahasiswi KKN Universitas Perjuangan. Selamat menyaksikan.
• Berikutnya, Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh saudara Rahman Saputra dari kelas VII A dan Sari Tilawah oleh Taufidz Jaya dari kelas VII B.
• Acara yang ke empat yaitu sambutan-sambutan.
• Sambutan yang pertama yaitu oleh Ketua Pelaksana Perpisahan Mahasiswa KKN Universitas Perjuangan, Desa Tanah Baru, Bapak Satwiko Budiman, kepadanya waktu dan tempat kami persilahkan.
• Sambutan yang kedua akan disampaikan oleh Ketua Osis MTs. Al-Hikmah, saudara M. Leon, kepada saudara M. Leon waktu dan tempat kami persilahkan
• Sambutan yang ke tiga oleh Kepala Yayasan MTs Al-Hikmah, Bapak Zatin. Kepada Beliau, waktu dan tempat kami persilahkan.
• Sambutan yang ke empat oleh Pemangku Adat Tanah Baru, Bapak Badriz. Kepada Bapak Badriz, waktu dan tempat kami persilahkan.
• Sambutan yang terakhir yaitu oleh Kepala Desa Tanah Baru, Kec. Sawit, Bapak Dzaky, sekaligus untuk membuka acara pada pagi hari ini, Kepada Beliau waktu dan tempat kami persilahkan.
• Acara selanjutnya yaitu doa yang akan dipimpin oleh saudara I dari kelas VIII B. Kepada saudara Adi, waktu dan tempat kami persilahkan.
• Acara berikutnya adalah penyerahan cenderamata oleh perwakilan mahasiswa KKN Universitas Perjuangan kepada Kepala Desa Tanah BAru dan Kepala Yayasan MTs Al-Hikmah. Kepada Bapak Satwiko Budiman, Bapak Dzaky, dan Bapak Zatin kami persilahkan untuk maju ke depan.
• Hadirin tamu undangan yang kami hormati, tibalah kita di penghujung acara. Untuk menutup acara pada pagi hari ini, marilah kita bersama-sama mengucapkan lafaz hamdallah. “Alhamdulillah”
• Demikianlah rangkaian acara pada pagi hari ini, kami selaku pembawa acara memohon maaf apabila ada kesalahan kata, dan kepada Allah kami mohon ampun. Kami akhiri Wassalamualaikum Wr.Wb.

BACA JUGA:  Berikut Contoh Program Kerja KKN Teknik Elektro

Demikian penjelasan mengenai pertanyaan “teks mc penutupan kkn”.  semoga dapat membantu.

 

`