kesan dan pesan kkn

Berikut ini Rumah Teknologi akan memberikan Jawaban Mengenai Pertanyaan di bawah ini, semoga dapat memberikan manfaat, dan digunakan sebagai referensi pengetahuan.

Artikel kali ini akan membahas “kesan dan pesan kkn” mari kita lanjutkan
Jawaban ini dapat dijadikan sebagai referensi dan membantu tugas kalian.
tujuan dibuatnya artikel ini adalah untuk memudahkan anda dalam menemuka jawaban yang telah ada.
setiap jawaban yang akan dibahas ini tidak bersifat mutlak benar dan teman-teman bisa secara mandiri mencari jawabannya agar bisa lebih eksplor dengan jawabannya.
Dilansir berdasar berbagai sumber, Berikut penjelasan dari “kesan dan pesan kkn”

Selama sebulan kami tinggal di desa Bintang Kekerip, tentunya banyak pengalaman yang kami alami di sana. Memulai kehidupan sosial yang baru, banyak cerita, cerita yang kami dapatkan selama di desa, kami di grup 211 memiliki banyak kesan khusus selain kesan. Saya juga punya pesan untuk komunitas Bintang Kelip.

Kesan saya selama saya tinggal adalah saya mendapatkan banyak pengalaman, pelajaran dan pengetahuan baru. Sejujurnya masyarakat Bintang Kelip sangat baik dan sangat senang dengan kedatangan kami. Saya terkesan. , Ketika saya pertama kali tiba di desa, saya tidak bisa memikirkan bagaimana saya bisa muat di sana. Perlakukan kami sebagai anak-anak, orang muda melihat kami sebagai teman, anak-anak melihat kami sebagai guru dan teman, dan tinggal bersama Reje (Gecik). Saya sangat senang tinggal bersama mereka. Kami sudah menganggap mereka sebagai orang tua kami sendiri. Sikap mereka terhadap kami sangat luar biasa. Jasa-jasa mereka akan saya lupakan, walaupun kita tidak memiliki harta atau barang, selama kita ada, kita akan mengingat semua kebaikan mereka, tetapi kita akan selalu mendoakan mereka.

BACA JUGA:  Berikut Pengertian Katalis, Jenis, Fungsi, dan Contohnya

Demikian penjelasan mengenai pertanyaan “kesan dan pesan kkn”.  semoga dapat membantu.