kata sambutan perpisahan kkn

Berikut ini Rumah Teknologi akan memberikan Jawaban Mengenai Pertanyaan di bawah ini, semoga dapat memberikan manfaat, dan digunakan sebagai referensi pengetahuan.

Artikel kali ini akan membahas “kata sambutan perpisahan kkn” mari kita lanjutkan
Jawaban ini dapat dijadikan sebagai referensi dan membantu tugas kalian.
tujuan dibuatnya artikel ini adalah untuk memudahkan anda dalam menemuka jawaban yang telah ada.
setiap jawaban yang akan dibahas ini tidak bersifat mutlak benar dan teman-teman bisa secara mandiri mencari jawabannya agar bisa lebih eksplor dengan jawabannya.
Dilansir berdasar berbagai sumber, Berikut penjelasan dari “kata sambutan perpisahan kkn”

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi hadirin semua.

(Sapaan kepada semua orang yang hadir di acara pamitan. Dapat disebutkan satu per satu sesuai urutan mulai dari kepala desa hingga mahasiswa)

Terlebih dahulu mari kita bersama menghaturkan ucapan puji syukur kepada Tuhan untuk limpahan rahmat yang tak terhingga. Kita tentu tidak mungkin punya kesempatan hadir bersama di sini dalam kondisi tubuh yang sehat serta bahagia tanpa izin maupun ridho dari-Nya.

Hari ini mahasiswa peserta program KKN Universitas…di Desa…telah resmi menyelesaikan tugas. Sebagai penanda usainya tugas kami di desa ini saya ingin memberikan terima kasih khususnya bagi seluruh pihak terlibat. tentu semua kegiatan tidak akan bisa berjalan tanpa hambatan jika tidak ada kerja sama dari kita semua.

Terima kasih telah memberikan bimbingan termasuk bantuan kepada kami untuk menyelesaikan tugas selama menjalani kegiatan di sini. Serta tidak lupa kami ingin mengucapkan rasa syukur karena telah disambut dengan sangat ramah saat memulai program KKN di desa ini. Begitu sampai di tempat KKN, kami semakin bersemangat karena dapat sambutan yang hangat.

BACA JUGA:  Simak Rumus Kimia Proses Fotosintesis, Sumber Makanan dari Kehidupan

Ada begitu banyak pengalaman yang sudah kami rasakan selama tinggal di sini. Meskipun harus pergi dari desa ini, kami pasti akan selalu mengingat setiap kebaikan tulus yang ditunjukkan oleh para warga. Khusus untuk teman-teman pemuda yang selama ini membantu kami menjalankan program, saya hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih dengan sangat tulus. Saya harap teman-teman semua bisa terus berjuang memajukan desa serta memberi kesejahteraan bagi semua warga.

Sekali lagi saya sebagai wakil semua mahasiswa berterima kasih. Kami pun ingin meminta maaf dengan segenap hati apabila selama menjalankan kegiatan di sini kami meninggalkan banyak kesalahan. Saya berdoa agar kita semua selalu diberi berkah tubuh yang sehat.

Sekian yang saya sampaikan di waktu yang cukup singkat ini. Terima kasih untuk perhatian yang diberikan.

Wassalamualaikum wr. wb.

Demikian penjelasan mengenai pertanyaan “kata sambutan perpisahan kkn”.  semoga dapat membantu.