contoh plakat kkn untuk desa

Berikut ini Rumah Teknologi akan memberikan Jawaban Mengenai Pertanyaan di bawah ini, semoga dapat memberikan manfaat, dan digunakan sebagai referensi pengetahuan.

Artikel kali ini akan membahas “contoh plakat kkn untuk desa” mari kita lanjutkan
Jawaban ini dapat dijadikan sebagai referensi dan membantu tugas kalian.
tujuan dibuatnya artikel ini adalah untuk memudahkan anda dalam menemuka jawaban yang telah ada.
setiap jawaban yang akan dibahas ini tidak bersifat mutlak benar dan teman-teman bisa secara mandiri mencari jawabannya agar bisa lebih eksplor dengan jawabannya.
Dilansir berdasar berbagai sumber, Berikut penjelasan dari “contoh plakat kkn untuk desa”

Contoh Plakat Pengabdian Masyarakat dari Pembuatan Plakat

Jika Anda menjalankan program pengabdian masyarakat, mengadakan berbagai program termasuk program seminar dan diskusi, atau jika Anda ingin memberikan plakat sebagai kenang-kenangan, Anda dapat memesan dari Kreasi Plakat.

Perusahaan kerajinan souvenir ini siap membuat bingkai sesuai keinginan Anda. Berikut lima contoh tanda yang bisa Anda pesan untuk bisnis KKN Anda.

Label kayu

Pertama ada plakat kayu, kode PK04, terbuat dari kombinasi kayu terbaik dan stainless steel. Tanda kayu ini memiliki tampilan artistik yang menarik yang membuat desain terlihat lebih mewah.

Bagian logam memiliki motif khusus yang membuat pelat lebih elegan. Plakat berkode PK 04 ini sangat cocok untuk kenang-kenangan acara KKN.

Entah itu untuk ucapan terima kasih kepada pembicara program pengabdian masyarakat atau untuk diberikan kepada kepala desa tempat Anda dan kelompok pengabdian Anda tinggal, memilih jenis plakat ini menarik.

Plakat Kayu

Contoh kedua dari papan nama yang dapat dipertimbangkan adalah kabel PK 60 yang terbuat dari kayu terbaik. Biasanya tameng ini dipilih sebagai tanda penghargaan dan terima kasih kepada mereka yang telah mengabdikan diri sepenuhnya pada pekerjaannya.

BACA JUGA:  apa yang melatarbelakangi terbentuknya kampung pancasila

Nah, Anda bisa memesan papan nama dengan kode PK 60 ini dan menggunakannya sebagai hadiah ucapan terima kasih kepada kepala desa setempat. Plakat kayu kabel PK 60 desain gratis yang terbuat dari bahan pilihan dengan kualitas terbaik.

piring akrilik

Jika membutuhkan papan nama KKN dari bahan akrilik, silahkan lihat contoh papan nama kode PA 10. Plat kode PA 10 ini terbuat dari bahan akrilik yang dijamin cukup tebal tidak pecah.

Selain itu, plakat ini juga terbuat dari kombinasi resin dan logam untuk mempercantik plakat. Selain itu, plakat ini disertai dengan motif batik sehingga memberikan sentuhan elegan dan istimewa.

Plakat akrilik

Juga berbahan akrilik, pilihan plakat selanjutnya memiliki desain yang cukup sederhana namun unik. Plat kode PA 57 ini biasanya untuk kenang-kenangan yang diberikan kepada contact person pada saat diskusi atau seminar.

Sebuah gambar berbentuk tumpukan boneka, dengan logam kuningan di dalam akrilik, yang dapat ditulis sesuai dengan kebiasaan.Bagi yang mencari piring kenang-kenangan khusus untuk orang-orang yang pandai dalam program KKN, plat kode PA 57 ini sangat cocok untukmu.

plakat kayu minimalis

Terakhir, ada contoh rambu alternatif dengan kode PK 65 untuk menemukan rambu terbaik untuk kegiatan KKN Anda. Plat kode PK 65 ini terbuat dari kayu dan akrilik. Desain plakat ini dibuat dengan grafis batik yang unik.

Pada bagian bawah terdapat plakat yang digunakan sebagai penyangga yang terbuat dari kayu berkualitas tinggi, dan pada bagian atasnya terdapat flatbed akrilik tebal. Plakat kayu minimalis ini menjadi pilihan untuk berterima kasih kepada orang-orang penting dalam program KKN.

Demikian penjelasan mengenai pertanyaan “contoh plakat kkn untuk desa”.  semoga dapat membantu.

BACA JUGA:  kuat lemahnya bunyi disebut
`