Download Film KKN Desa Penari 2022 Full Movie
Download Film KKN Desa Penari 2022 Full Movie

Download Film KKN Desa Penari 2022 Full Movie

RUMAHTEKNOLOGI.COM – Download Film KKN Desa Penari 2022 Full Movie

Berikut ini Rumah Teknologi akan memberikan penjelasan mengenai cara Download Film KKN Desa Penari 2022 Full Movie, semoga dapat memberikan manfaat.

Inilah penjelasan mengenai cara Download Film KKN Desa Penari 2022 Full Movie, simak selengkapnya berikut ini.

Film KKN ‘Desa Penari’ telah menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 9 juta penonton. Meski tayang di Disney+Hotstar, masih ada warganet yang mencari link Telegram Film KKN Desa Penari 2022 Full Movie.

Selain di situs streaming domestik, film tersebut juga akan diputar di bioskop. Bahkan, Film KKN Desa Penari 2022 Full Movie dengan tambahan adegan 40 menit yang ditayangkan pada 29 Desember 2022.

Film horor besutan MD Pictures ini memang menarik perhatian banyak orang. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang ingin menonton film KKN Desa Penari (2022) miliknya secara gratis, namun enggan untuk pergi ke bioskop lagi.

Mau nonton Film KKN Desa Penari 2022 Full Movie selengkapnya di Telegram? Ini lebih aman daripada menonton layar 21, mencuri film, dan berbohong! Tautan ke film terlaris tahun 2022 tersedia di artikel di bawah ini.

Khusus untuk pecinta film, Jaka sudah menyiapkan link Telegram Penari Desa KKN-nya di artikel ini! Jaka juga mengulas film horor terlaris di Indonesia. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

  • Sinopsis Film KKN Desa Penari 2022 Full Movie

Cerita berawal dari sekelompok mahasiswa yang ingin melakukan KKN di sebuah desa. Noor (Tissa Biani), Widia (Adinda Thomas), Ayu (Agnini Haq), Bima (Ahmad Megantala), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahu (Fajal Nugraha).

BACA JUGA:  Apa Saja Sih Manfaat Magang Bagi Perusahaan? Begini Penjelasannya!

Hal-hal seperti orang tua Widya yang keberatan dengan lokasi KKN yang dipilihnya, lambatnya perjalanan, Pak Prabu, kepala desa yang mereka ajak KKN, dengan tegas melarangnya untuk tidak melewati KKN-nya. , banyak hal aneh yang terjadi sejak awal keberangkatan. Gerbang.

Sebagai kaum urban yang mengandalkan logika, tak sedikit pula yang skeptis. Bahkan, mereka semakin penasaran dan ingin tahu mengapa Park Prabhu melarang mereka.

Hanya Nuru yang mulai mengkhawatirkan kehadirannya di desa. Saat pertama kali menginjakkan kaki di kampung KKN, dia merasakan ada yang tidak beres.

Benar saja, berbagai kejadian mistis menimpa dirinya dan teman-temannya, semakin memusingkan emosi Nur. Nur juga mengatakan bahwa salah satu temannya telah melanggar aturan paling mematikan di desa tersebut. Saya menemukan itu

Situasi semakin tidak kondusif. Program kerja sama sekali tidak berjalan, karena mereka harus mempertahankan diri dari desa yang ternyata desa biasa.

Akankah rombongan KKN ini dapat melarikan diri dengan selamat dari desa misterius dan menakutkan!? Sinopsis lengkapnya bisa kamu baca di link di bawah ini.

KKN-nya di Desa Penari Sub Indo tayang serentak di bioskop pada 30 April 2022. Film ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu penggemarnya sejak tahun 2020.

Anda dapat menonton versi yang belum dipotong untuk melihat sendiri, atau menonton versi yang dipotong dan mengundang keluarga Anda untuk membuatnya lebih menarik.

  • LINK TELEGRAM Download Film KKN Desa Penari 2022 Full Movie

Tentu saja, mengetahui sinopsis film di atas, Anda paling tertarik dengan cerita horor mereka, bukan? Mereka mencari link gratis untuk menonton filmnya full Dancer Village di sub Indo dari KKN Film Horor di Indonesia.

BACA JUGA:  Mau Magang? Jangan Lewatkan 5 Hal Penting Ini Ya Agar Program Magangmu Sukses!

Telegram juga merupakan platform tempat Anda dapat menemukan tautan gratis untuk dilihat. Selain film horor yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini, masih banyak film lain yang bisa kamu tonton di Telegram. Namun, ada juga risiko.

Demikian penjelasan mengenai cara Download Film KKN Desa Penari 2022 Full Movie. Semoga bermanfaat.

`