Beberapa Daya Tarik Saat Nonton Drama Korea Our Blues Sub Indo

Beberapa Daya Tarik Saat Nonton Drama Korea Our Blues Sub Indo

 

Salah satu aktivitas yang dapat Anda lakukan saat waktu senggang adalah nonton drama Korea Our Blues sub indo. Dengan menonton drama satu ini, maka tentu saja sangat menyenangkan. Pasalnya, drama tersebut memiliki banyak daya tarik daripada lainnya.

Apa Saja Daya Tarik Nonton Drama Korea Our Blues Sub Indo?

Our Blues merupakan salah satu drama yang paling banyak orang nanti-nantikan. Termasuk para penggemar drama asal Korea Selatan. Drama ini sendiri akan menggaet berbagai artis. Lantas, apa saja daya tarik menonton drama tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

  1. Menawarkan Suasana Baru

Drama dengan judul Our Blues bisa jadi pilihan tepat apabila Anda ingin menonton serial untuk menghindari rasa bosan di rumah. Pasalnya, drama tersebut akan menghadirkan beberapa tokoh utama pria dan wanita sekaligus. Yakni dengan menyatukan beberapa cerita satu orang ke dalam drama.

Terlebih, kisah hidup dair setiap karakter tokohnya juga sangat beragam. Tidak heran jika sangat seru saat menonton drama tersebut. Penulis drama ini sendiri bernama Noh Hee Kyung menuturkan bahwa ia ingin memberikan alur cerita baru sehingga karakternya cukup banyak.

  1. Termasuk Drama Slice of Life

Drama yang satu ini nantinya akan mengisahkan tentang sekelompok orang di Pulau Jeju. Mereka mengalami situasi pasang surut di dalam kehidupannya. Setiap karakternya sendiri akan berperan sebagai anggota keluarga, teman, hingga tetangga.

Penulis sendiri dapat menyihir penonton lewat drama slice of life. Hal ini tidak lain karena penggambarannya sangat detail sehingga sangat menarik untuk Anda tonton. Setiap penonton juga akan mendapatkan berbagai pesan hidup yang cukup relate dengan kehidupan di dunia nyata.

  1. Memiliki Pesan Harapan Hidup
BACA JUGA:  Contoh Kata-Kata Perpisahan KKN yang Berkesan dan Menyentuh Hati

Cerita dalam drama Our Blues terbilang sangat kompleks. Mulai dari pahit, asam, dan manis dalam kehidupan dari berbagai karakter. Akan tetapi, tentu saja setiap kesulitan tersebut pasti ada solusinya. Tentu saja hal ini menggambarkan ketangguhan dari setiap pemerannya.

Nantinya Anda bisa melihat kesempatan berjuang di tengah-tengah kesempitan hidup. Blues sendiri merupakan lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh orang kesakitan agar tidak merasakan sakit lagi. Tidak heran jika alur ceritanya juga tidak jauh berbeda.

  1. Terdapat Sisi Baru dari Pemeran

Apabila Anda ingin melihat sisi baru dari para pemeran, maka jangan lewatkan menonton drama Korea Our Blues. Nantinya akan ada beberapa tokoh berperan dalam pertama kalinya. Seperti Han Ji Min yang memerankan penyelam wanita. Kemudian Lee Byung Hyun memerankan pedagang asongan.

Kim Woo Bin sebagai kapten kapal sementara Shin Min Ah akan berperan sebagai ibu untuk pertama kalinya. Adanya berbagai peran tersebut tentu bisa menjadi sisi terbaru dari pada aktor maupun aktris sehingga sangat mengundang penasaran bagi para penonton.

  1. Sebagai Promosi Budaya Korea

Pulau Jeju memang menjadi latar dari drama Korea tersebut. Penulisnya sendiri sudah pernah tinggal di lokasi tersebut selama beberapa tahun. Pemandangan yang indah dan kehidupannya cukup unik menjadikan semua aktor dapat mempraktekkan karakternya dengan lebih realistis.

Terlebih, hampir 80% proses syuting terjadi di Pulau Jeju. Tidak heran jika hal ini juga bisa menjadi promosi tersendiri karena sudah memberikan gambaran secara rinci mengenai keindahan dari lokasi tersebut. Mulai dari laut biru, pasar tradisional, dan lain sebagainya.

Itu tadi penjelasan lengkap mengenai beberapa daya tarik nonton drama Korea Our Blues sub indo. Sekarang ini siapa saja dapat menonton drama tersebut dari rumah dengan memanfaatkan layanan situs streaming. Dengan begitu, Anda tentu sudah tidak perlu lagi mengantri di bioskop.

BACA JUGA:  program kerja kkn di kelurahan

nonton drama korea mr queen, nonton drama korea true beauty, nonton drama korea mr queen sub indo, nonton drama korea reply 1988, nonton drama korea true beauty sub indo, nonton drama korea hometown cha cha cha, drama korea di viu, nonton drama korea vincenzo sub indo, drama korea romantis penuh cinta, drama korea Vincenzo, situs nonton drama korea sub indo, drama korea lee min ho terbaru, situs nonton drama korea illegal, drama korea w, drama korea indo

`